Rembang Siapkan Mobil Vaksin di Beberapa Objek Wisata

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang menyiapkan mobil vaksin di beberapa objek wisata.

Mobil vaksin ini disediakan untuk melayani wisatawan yang belum tervaksin. Sehingga bagi wisatawan yang belum divaksin, bisa langsung mendapatkan vaksinasi di objek wisata, termasuk pengunjung yang berasal dari luar daerah.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang Sarwoko Mugiyono.

“Kita rencanakan mobil vaksin khusus, untuk antisipasi kunjungan wisata dari luar daerah. Yang belum vaksin, nanti di situ kita vaksin,” ungkapnya, saat talk show di Radio R2B Rembang, Kamis (16/12/2021).

Disampaikan, untuk mencapai target vaksinasi, di tingkat Puskesmas, petugas didampingi aparat TNI/Polri, juga gencar melakukan door to door vaksin.

Baca Juga :   Rembang Berjuang Pertahankan Sektor Kesehatan dan Ekonomi di Masa Pandemi

“Kalau mobil vaksin di daerah-daerah kita, bahasanya mlawang (door to door). Semisal vaksin di satu desa, targetnya 100 (orang) kok belum nyampai. Sisanya didatangi, itu pun ya masih kurang,” imbuh Sarwoko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati