Badai Covid-19 Melanda Inggris, Akankah Premier League Ditunda?

Mitrapost.com – Badai Covid-19 melanda Premier League yang merupakan kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022, sehingga melahirkan perdebatan di antara para pelatih.

Setiap pelatih memiliki pandangan berbeda terhadap peningkatan kasus positif Covid-19 di Liga Inggris yang mengakibatkan penundaan sejumlah laga dalam satu pekan terakhir.

Terhitung sejak Minggu (12/12/2021), sudah ada sembilan laga Liga Inggris yang ditunda akibat Covid-19.

Dari sembilan pertandingan yang telah ditunda, lima di antaranya termasuk dalam matchweek ke-18 Liga Inggris musim 2021-2022, akhir pekan ini.

Adapun kelima laga tersebut adalah Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham United vs Norwich City, dan Everton vs Leicester City.

Baca Juga :   Laga Pembuka Liga Inggris 2020-2021, Arsenal dan Liverpool Tampil Malam Ini

Sementara itu, empat laga lainnya tersebar di dua matchweek berbeda (16 dan 17), yakni Brighton vs Tottenham Hotspur, Leicester City vs Tottenham Hotspur, Brentford vs Manchester United, dan Burnley vs Watford.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati