Tutup Tahun 2021, Mitrapost Adakan Gathering ke Kota Budaya

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka rapat evaluasi tahun 2021, Manajemen Mitrapost mengadakan acara Gathering ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Agenda tersebut menjadi cara media lokal asal Pati ini menyusun rancangan pengembangan Mitrapost di tahun 2022.

Gathering tersebut diadakan selama tiga hari, mulai 14 sampai dengan 16 Desember 2021. Sebanyak 14 crew Mitrapost mengikuti serunya momen yang menjadi seri program tutup tahun.

Direktur Mitrapost Suhartono menyampaikan, agenda Gathering ini menjadi ajang memupuk kebersamaan antar crew. Ia ingin seluruh elemen yang tergabung di Manajemen Mitrapost menikmati suasana enjoy di sela-sela padatnya kerja perusahaan.

“Kegiatan ini merupakan cara kami memupuk kebersamaan antar crew sekaligus merefreshkan pikiran. Sehingga kami dapat menuntaskan program akhir tahun sekaligus menikmati liburan,” ungkapnya usai memimpin rapat evaluasi di Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga :   Jaga Keselamatan, Perlintasan Rel Kereta Hanya Diperbolehkan Bagi Pejalan Kaki
Foto : Gathering Mitrapost/Mitrapost.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati