Muhammadiyah Mendoakan Agar Muktamar NU ke-34 Berjalan Lancar dan Sukses

Mitrapost.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir ucapkan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang tengah menggelar Muktamar ke-34 NU pada 22-24 Desember 2021 di Lampung.

Muhammadiyah pun berharap forum pengambilan keputusan tertinggi di PBNU tersebut dapat berjalan lancar.

“Semoga Muktamar dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses yang menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi kemajuan dan kemaslahatan NU, umat, bangsa, dan kemanusiaan di ranah global,” ungkap Haedar Nashir dalam siaran pers tertulisnya, Rabu (22/12/2021).

Sejalan dengan tema muktamar yaitu ‘Menuju Satu Abad NU: Membangun Kemandirian Warga untuk Perdamaian Dunia’, Haedar Nashir percaya NU akan semakin maju, mandiri, dan menebar damai di tengah dinamika kehidupan keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan semesta yang kompleks saat ini.

Baca Juga :   Ketum Muhammadiyah Ajak Umat Islam Sebarkan Pesan Damai

“NU bersama Muhammadiyah dan organisasi keagamaan yang lahir sebelum kemerdekaan telah membuktikan diri sebagai gerakan keislaman yang berjuang untuk Indonesia merdeka, serta membangun Indonesia dengan pengkhidmatan tinggi yang menyatukan keislaman dan kebangsaan secara integratif,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati