Guna Persiapkan Nataru, Bupati Pati Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Candi

Mitrapost.comBupati Pati Haryanto memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2021 di halaman Mapolres Pati, pada Kamis (23/12/2021).

Dihadapan peserta apel, Bupati bacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam amanat Kapolri tersebut, Bupati Pati Haryanto mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ‘Lilin 2021’  dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan mitra Kamtibmas lainnya.

Bupati menyebut, jika apel gelar pasukan pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru.

Baca Juga :   Masyarakat Diminta Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang Libur Nataru

“Perayaan Natal tadi disampaikan di tempat-tempat ibadah sedangkan tahun baru kan biasanya di tempat wisata maupun tempat berkumpul. Namun perlu diketahui bahwa kita ini tetap mentaati protokol kesehatan,” sebutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati