Ini Kewajiban Bambang Pamungkas kepada Dua Anaknya

Diketahui sebelumnya, Amalia Fujiawati telah melaporkan Bambang Pamungkas untuk memperjuangkan anaknya.

“Jadi ini ada adalah terhadap usaha untuk kesekian kalinya yang dilakukan oleh ibu Amalia dimana sebenarnya beliau sebagai ibu, dia tidak mengharapkan nafkah dari bapaknya, dia juga tidak mengharapkan warisan dari bapaknya, hanya berharap semua ini dilakukan untuk upaya pemenuhan hak administrasi anak-anaknya ke depan,” kata Ali Nurdin, pengacara Amalia Fujiawati.

“Sebetulnya ini adalah langkah hukum terakhir, karena pada saat awal kita komunikasi, kita sudah mengundang, tapi tidak ditanggapi, kemudian kita lakukan gugatan di pengadilan agama, lagi berjalan, lagi tingkat banding. Tapi dari situ tidak ada itikad baik, maka ini adalah langkah hukum terakhir yang akan kita tempuh,” tambahnya pada 21 Desember 2021, dikutip dari Detik News pada (24/12/2021). (*)

Baca Juga :   Maling Uang Rakyat, Kekayaan Bupati Banjarnegara Senilai Rp23,8 Miliar

Artikel ini telah tayang di Detik Hot dengan judul “2 Anak Amalia Fujiawati Disahkan, Ini yang Harus Dilakukan Bambang Pamungkas”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati