oleh

Sambut Natal, Ma’ruf Amin Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Sesama

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin berharap perayaan Hari Natal di tengah pandemi Covid-19 terlaksana dengan damai dan penuh kebahagiaan.

Dirinya turut mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Nasrani di seluruh Indonesia. Ma’ruf Amin juga mengajak masyarakat jaga kerukunan dan meningkatkan kepedulian kepada sesama umat manusia di hari besar keagamaan ini.

“Mari kita terus jaga kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian,” ujar Ma’ruf dalam keterangan pers virtual, Jumat (24/12/2021).

Menurutnya, nilai-nilai tersebut dapat menyatukan semua insan dalam ikatan persaudaraan sebangsa dan setanah air.

“Kepada saudara-saudaraku umat kristiani yang merayakan Hari Natal saya ucapkan selamat dan saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua,” ujarnya.

Baca Juga :   Tagar SiskaeeeBukanMuslim Booming

Ma’ruf juga berpesan seluruh masyarakat terus memohon perlindungan kepada Sang Pencipta agar diberikan kemampuan melalui berbagai tantangan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes). Karena dengan cara itulah masyarakat dapat selamat. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di medcom.id dengan judul “Ucapkan Selamat Natal, Wapres: Kita Sebarkan Cinta Kasih dan Pesan Perdamaian.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar