Video : Selain Mengamankan, Pospam Nataru Pati Jemput Bola Vaksin Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polres Pati menyiapkan dua Pos Pelayanan yang berada di dua titik strategis Kabupaten Pati, tepatnya di Terminal Kembangjoyo dan Depan Pabrik PT Dua Kelinci.

Ipda Muslimin, Kaur Ops Satlantas Polres Pati mengatakan bahwa Pos pelayanan di dua titik tersebut, dijaga oleh petugas gabungan lintas instansi diantaranya Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan.

“Jadi setiap shift dari Polri 7 orang, Dinkes 3 orang, Satpol 2 orang, TNI 2 orang, Dishub 2 orang. Kami secara terpadu disini melayani kesehatan secara umum. Kalau perlu pertolongan medis kami layani ada ambulans juga,” ungkap Muslimin saat diwawancara awak media.

Baca Juga :   Video : Polisi Amankan Pria Diduga Pemasok Sabu ke Coki Pardede

Ia menambahkan, selain mengamankan dan memantau kegiatan mobilitas masyarakat di wilayah setempat, Pos pelayanan juga menyiapkan layanan kesehatan kepada para pemudik.

Mulai dari melakukan screening bukti rapid test atau PCR kepada para penumpang moda perjalanan darat, hingga memeriksa status vaksin Covid para pemudik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati