Raih Capaian Vaksinasi Tertinggi, 5 Forkopimcam Pati Terima Penghargaan dari Bupati

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati memberikan penghargaan kepada 5 Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) atas capaian vaksinasi Covid-19 kumulatif suntikan pertama tertinggi di lingkungan Kabupaten Pati.

Penyampaian penghargaan ini diberikan saat acara Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sekaligus pencanangan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Pendopo Pati, hari ini (28/12/21).

Bupati Pati Haryanto mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai rasa terimakasih kepada kecamatan yang telah menyukseskan vaksinasi umum 70 persen dan lansia 60 persen sehingga Kabupaten Pati tidak masuk dalam kategori kabupaten dengan capaian vaksin terendah.

Penghargaan atau piagam diberikan secara simbolis kepada Camat, Kepala Puskesmas, Danamil, Kapolsek dan kepala OPD yang terlibat di kecamatan.

Baca Juga :   Minat Nelayan Pati Konversi Solar ke LPG Masih Rendah

Adapun lima kecamatan yang mendapatkan penghargaan dari Bupati Pati diantaranya, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Margorejo dibantu oleh Arpusda dan Dinkop UMKM, menempati posisi pertama dengan capaian vaksinasi kumulatif 115,6 persen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati