Video : Biadab! Bocah 14 Tahun Diculik dan Diperkosa Puluhan Orang, Lalu Dijual di Aplikasi Online

Mitrapost.com – Anak berusia 14 tahun diperkosa oleh puluhan orang. Anak tersebut berasal dari Kecamatan, Andir, Kota Bandung. Peristiwa tersebut viral di media sosial dengan nama akun @alvianakmal.

Akun tersebut menceritakan anak berusia 14 tahun itu diperkosa dan sempat dijual di aplikasi michat dan mendapat kekerasan fisik seperti dipukul bahkan diancam akan dihabisi nyawanya jika melakukan perlawanan.

“Korban dipukul pelaku dan diseret untuk dipaksa melayani laki-laki. Selama 7 hari disekap dan dipaksa melayani hingga lebih dari 20 orang. Saat melayani sekali pun korban tetap dipukul pelaku dan di ancam akan dibunuh,” ucapnya di akun tersebut, Selasa (28/12).

Saat dikonfirmasi ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku.

Baca Juga :   Video : Tim Gugus Tugas Kabupaten Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Pelakunya sudah ditahan, jumlahnya tiga orang, dua di antaranya adalah suami istri,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (28/12).

Selain itu, Rudi juga menjelaskan awal mula kejadian yaitu korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Facebook. Kemudian korban menjalin hubungan dan bertemu di suatu tempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati