Bupati Lantik Pejabat Fungsional di Jajaran Pemkab Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang lantik pejabat fungsional di jajaran Pemkab Rembang. Bupati juga mengingatkan agar para pejabat tidak merasa dirinya paling pintar.

Pelantikan pejabat fungsional di jajaran pemerintahan Kabupaten Rembang dilaksanakan hari ini, Jum’at (31/12/2021). Bertempat di pendopo RA Kartini, Bupati Rembang, Abdul Hafidz, ucapkan selamat atas tugas baru yang diemban para pemangku jabatan tersebut.

“Ini merupakan amanat serta bentuk pengabdian kepada negara,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Bupati memberikan nasehat kepada para pemangku jabatan, seperti Kepala Bidan dan Kepala Seksi agar mampu mengkoordinasi bawahannya dengan baik. Dirinya juga mengimbau para pejabat tersebut agar tidak merasa paling pintar.

“Ojo sok keminter (jangan sok paling pintar),” tegasnya.

Baca Juga :   Bupati Berharap Seluruh Sekolah di Rembang Bisa Gelar PTM

Dalam sambutannya, Bupati Rembang mengatakan, pelantikan ini merupakan bentuk implementasi dari regulasi yang baru. Serta termasuk dalam Visi-Misi Presiden dalam penyegaran birokrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati