Video : Puan Maharani Berikan 1.000 Paket Bantuan Beras untuk Warga Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Rembang menerima 1.000 paket bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani pada Minggu (2/1/2022) kemarin.

Nantinya bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Rembang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Ridwan SH, MH mengatakan setiap paket berisi 5kilogram beras dengan kualitas bagus.

“‘Minggu siang ini kami menerima 1.000 paket beras dari Mbak Puan. Setiap paket berisi 5kilogram beras,” jelasnya saat dihubungi mitrapost.com, Senin (3/1/2022).

Dia mengatakan pihaknya akan langsung membagikan paket beras itu ke masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan beras ini akan kami bagikan merata untuk warga 294 desa di 14 kecamatan se-Kabupaten Rembang. Pembagian beras melalui kader-kader kami yang ada di desa,” katanya.

Baca Juga :   Video : Viral!! Oknum Satpol PP Memukul Pedagang Keliling

Dia menambahkan, bantuan beras itu semata-mata untuk membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan.

”Terlebih pada masa pandemi ini banyak warga yang membutuhkan uluran tangan. Mbak Puan turut membantu meringankan beban warga itu dengan memberikan bantuan beras lima kilogram untuk warga yang ada di Kabupaten Rembang,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati