Teka-teki Pengganti Anies Baswedan di Posisi Gubernur DKI 2024

Untuk pendidikan tinggi, Airin memilih kuliah di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Parahyangan Bandung. Selanjutnya dia mengambil Spesialis Satu (SP-1) Program Studi Notariat di Universitas Padjajaran pada 2002 dan Magister Hukum (MH) Program Studi Ilmu Hukum Bisnis pada 2005.

Semasa kuliah, Airin aktif mengikuti kontes kecantikan. Ia meraih Juara 1 Mojang dan Jajang Parahyangan Kota Madya Bandung (1995) serta Juara 1 Mojang Provinsi Jawa Barat (1995). Airin juga terpilih menjadi Putri Pariwisata & Putri Favorit Pada Pemilihan Puteri Indonesia (1996).

Dari kegiatan yang diikuti, Airin lalu bertemu dengan Tubagus Chaeri Wardana, yang dikenal sebagai tokoh Banten. Keduanya lalu menikah pada 1997.

Pasangan ini dikarunia dua buah hati, Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana. Meski menjadi istri orang ternama di Banten, Airin tak mau berpangku tangan. Ia tetap bekerja sesuai dengan disiplin ilmu yang dipelajari. Awalnya dia berkarier sebagai asisten notaris pada 1999.