Dianggap Musuhan Sebab Hubungan Segitiga, Chika dan Fuji Hangout di Bali

Mitrapost.comFuji dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Chika dan Thariq Halilintar. Dianggap musuhan satu sama lain, Fuji dan Chika malah bertemu di Bali.

Bahkan diketahui, Fuji dan Chika nongkrong bareng dengan teman lainnya. Kebersamaan. tersebut diperlihatkan Fadly, kakak Fuji.
“Asik bestie,” kata Fuji dalam unggahan sang kakak, Fadly.

Keduanya bahkan terlihat tertawa ketika digoda untuk foto bersama oleh Aan Story. Dalam Instagram Story pribadinya, Aan Story menyematkan kata ‘bestie’ dengan emoji tertawa sampai menangis.

Thariq Halilintar yang melihat kebersamaan mereka pun turut mengunggah foto berstie. Thariq memamerkan foto bareng Aziriel Hermansyah dan menyematkan kata ‘bestie’.

Padahal sebelumnya diketahui, Chika sempat curhat dan mengaku hubungannya kandas dengan Thariq lantaran diduga ada orang ketiga. Namun hubungan Fuji dan Chika terlihat baik-baik saja, mereka diketahui mengunggah foto bersama di Instagram story.

Baca Juga :   Cara Ampuh Melangsingkan Perut Buncit

“Ya mungkin kan mereka kan ada fansnya dari sana (Fuji), terus ada yang ngebanding-bandingin sama aku, sudah pasti ada yang nggak suka kan, bakal terus ngehujat,” dalam curhat Chika bersama Nikita Mirzani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati