Teka-teki Pengganti Anies Baswedan di Posisi Gubernur DKI 2024

Jakarta, Mitrapost.com – Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berakhir. Sosok Airin Rachmi Diany disebut sebagai sosok yang berpeluang maju di Pilkada 2024 mendatang menggantikan Anies.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode itu menjadi tokoh alternatif utama apabila Anies Baswedan mendapatkan tiket maju ke Pilpres 2024.

Menurut Penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta M. Taufik, nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia menjadi tokoh lain yang pantas menggantikan Anies Baswedan.

“Itu usulan saya (Ahmad Riza Patria, Airin, dan Bahlil),” ujar Taufik ketika dikonfirmasi, Minggu (2/1/2022).

Wanita yang lahir di Banjar, Ciamis, Jawa Barat pada 28 Agustus 1976. Ia merupakan putri kedua dari 3 bersaudara dari pasangan Anwar Martadihardja dan Ass Asye Asiyah.

Baca Juga :   Ketua DPRD DKI Kritisi Statemen Anies Soal Pilgub 2024

Airin mengawali pendidikan dasar di SDN Cibodas, Banjar lalu melanjutkan sekolah menengah di SMPN 5 Bandung dan SMAN 20 Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati