oleh

Jokowi Serahkan Bantuan Tunai ke PKL dan Pedagang di Pasar

Grobogan, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah, Rabu (5/1/2022). Ia singgah terlebih dahulu ke Pasar Gemolong, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

Di sana, Jokowi menyerahkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima (PKL) dan warung yang sehari-hari berdagang di pasar tersebut.

Dari Sragen, Presiden bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Grobogan.

Kedatangan Jokowi di Pasar Umum Purwodadi pukul 10.05 WIB disambut antusias para pedagang dan pengunjung pasar. Presiden menyapa para pedagang yang tengah berjualan. Ia juga menyerahkan sembako dan bantuan tunai.

“Ini untuk tambahan modal ya,” pesan Jokowi saat menyerahkan bantuan ke pedagang.

“Terima kasih Pak Presiden,” jawab para pedagang yang menerima.

Baca Juga :   Peroleh Bantuan Jamban, Warga Desa Getas Grobogan Tak Lagi BAB di Sungai

Selain itu, Jokowi mengingatkan para pedagang untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker.

“Jangan lupa pakai masker ya. Saya pakai masker,” ucap Presiden sambil menunjukkan masker yang digunakannya.

Setelah berkeliling menyapa para pedagang, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SDN 3 Nglinduk, Kabupaten Grobogan untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar

Berita Terkait