oleh

Kunjungi Purwodadi, Jokowi Berikan Bantuan Tunai dan Sembako Kepada Pedagang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Grobogan, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Purwodadi, kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada hari ini, Rabu (5/1/2021).

Pada kunjungan kali ini, Jokowi singgah ke pasar Umum Purwodadi untuk memberikan bantuan tunai dan sembako kepada para pedagang.

“Saya memberikan bantuan tunai kepada para pedagang untuk tambahan modal,” ujar Jokowi kepada para pedagang, seperti dikutip dari keterangan pers Sekretariat Presiden.

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga mengingatkan kepada pedagang untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker. Hal ini untuk mencegah infeksi virus Corona.

“Jangan lupa pakai masker ya. Saya pakai masker,” ujar Jokowi seraya menunjuk masker yang dipakainya

Baca Juga :   Sekda Grobogan Dikabarkan Positif Covid-19

Sebelumnya, Jokowi mengunjungi Pasar Gemolong, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen. Di lokasi tersebut, Presiden juga membagikan bantuan tunai kepada para pedagang kaki lima (PKL) dan warung.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi terlihat berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang yang ada di pasar. Mulai dari pedagang somay, bakpao, hingga sayur. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar