Nasib Tragis Menghampiri Manchester City, 21 Orang Terpapar Covid-19

Mitrapost.com – Covid-19 menerpa tim asal Kota Manchester. Kabar tak mengenakkan itu datang dari kubu Manchester biru atau Manchester City.

Sebanyak 21 orang dinyatakan positif Covid-19, termasuk sang manajer Pep Guardiola.

Tujuh di antaranya pemain dan 14 staf pelatih. Ini berdasarkan hasil tes yang dilakukan pada Selasa (4/1/2022) lalu. Mereka harus terpaksa dikarantina.

Alhasil, City dipastikan akan krisis pemain saat menghadapi Swindon Town di babak ketiga Piala FA, Sabtu (81/2022) dini hari WIB mendatang.

Lantaran tak mampu mendampingi tim saat berlaga di pertandingan ke depan, salah satu asisten Pep Guardiola, Rodolfo Borrell akan memimpin tim.

Meski dilanda kasus positif corona, Manchester City tetap tampil ganas dengan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris. Kini The Citizen memuncaki klasemen Liga Inggris musim 2021/2022 dengan keunggulan 10 poin atas Chelsea dan 11 poin atas Liverpool. (*)

Baca Juga :   Cakupan Vaksinasi Jadi Syarat Perubahan Level PPKM

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Man City Dihantam Badai COVID-19, Guardiola Positif.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati