Sangat Disayangkan, Dua Perusahaan Besar Ini Tak Mau Sponsori Persipa

Pati, Mitrapost.com – Liga 3 Nasional akan segera bergulir pada akhir Januari mendatang. Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengatakan bahwa pendanaan untuk skuad Persipa Pati dipastikan aman untuk mengarungi kompetisi Liga 3.

“Pendanaan aman. Kita sama Pak Ketua DPRD sudah menganggarkan Rp 2 miliar untuk Persipa tahun 2022. Cairnya secepatnya kita usahakan,” ungkapnya, Sabtu (8/1/2022)

“Alhamdulillah sudah ada yang bantu ini dari Charlie Hospital kemarin Rp 100 juta masuk di sponsorship. Ada Bank Jateng Rp 15 juta, Bank Daerah Pati Rp 15 juta, ini mau masuk lagi Rp 50 juta,” ujar Joni saat diwawancara awak media di Kantor DPRD Pati, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga :   Pandemi Tak Halangi Para Atlet Tinju Berlatih

Ia menambahkan, dalam dunia sepakbola segi anggaran sulit diprediksi. Laskar Saridin masih membutuhkan suntikan dana dari donatur untuk kebutuhan tak terduga.

“Sepakbola sulit diprediksi, kan ada bonus-bonus. Belum lagi kalau ada pemain cedera, kita harus mengobati segala macam,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati