Bus Sekolah Gratis di Banyumas Kembali Beroperasi Hari Ini

Sementara 1 armada lainnya, nanti akan diarahkan untuk mengangkut anak-anak Pasinggangan yang bersekolah ke SMP-SMP antara lain SMP 1, SMP 2 SMA dan SMK di Banyumas.

Adapun jalur kepulangan bus 2 akan start dari SMPN 3 Banyumas-PPPI Miftahusalam Banyumas-SMKN 1 Banyumas-SMA Banyumas-SMKN 2 Banyumas-SMPN 1 Banyumas- SMKN 3 Banyumas- SMP Purnama 2 Banyumas dan SMPN 2 Banyumas-SMPN 2 Somagede-Halte Klinting dan finis di Halte Kemawi.

“Untuk jam kepulangan semula pelajar SMP Pukul 14.45 WIB dan untuk SMA pukul 15.30 WIB, disesuaikan PTM saat ini terbatas yaitu untuk beberapa SMP di Banyumas dan Somagede. jam pulang mulai 11.15, sedangkan untuk SMA / SMK sekitar pukul 11.30 WIB, karena pelayanan kami menyesuaikan,” tambahnya.

Hal tersebut sesuai dengan sosialisasi di Pendopo Duplikat Sipanji Kecamatan Banyumas. Mulai dari masukan jam pulang selama PPKM level 1. PTM juga tidak diterapkan 100 persen, namun secara terbatas. Di mana pada masa sebelum pandemi, PTM berlangsung hingga sore hari, namun selama pandemi bisa lebih dimajukan. (*)