DPRD Pati Dukung Jaksa Agung Berantas Mafia Pupuk Subsidi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung Jaksa Agung untuk memberantas mafia pupuk subsidi.

Hal ini disampaikan oleh Dimas Thole Danutirto, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati. Ia mengatakan, Pemerintah sudah menyatakan perang dengan mafia pupuk subsidi.

“Dana yang sudah digelontorkan oleh Pemerintah tidak terbilang sedikit mendanai pupuk subsidi. Bukan waktunya lagi dana untuk pupuk subsidi direnggut dan jangan sampai diambil sepeser pun uang untuk hak petani,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, pupuk subsidi ini harus tepat sasaran yakni untuk para petani. Maka dari itu, pria yang juga anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendukung Jaksa Agung memberantas mafia pupuk subsidi.

Baca Juga :   Petani Garam Baru Bisa Panen di Bulan September

“Saya sangat mendukung sekali perihal pemberantasan mafia pupuk subsidi. Kita harus usut tuntas mafia pupuksubsidi, supaya para petani tidak lagi dirugikan,” paparnya.

Kemudian dia mengimbau kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, untuk memperketat pengawasan distribusi pupuk subsidi di berbagai tingkatan, baik tingkat agen, distributor, maupun pengecer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati