Bruk! Maling Pingsan Tabrak Pohon di Purbalingga

Mitrapost.com – Seorang pencuri panik dan menabrak pohon hingga pingsan saat aksinya mencuri kotak amal kepergok warga di Musala Nurul Huda, Desa Majasem, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga Jawa Tengah.
“Telah diamankan seorang pria berinisial AS (35) warga Desa Muntang, Kecamatan Kemangkon. Ia diamankan warga setelah kepergok membawa kotak amal di musala wilayah Desa Majasem,” kata Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyu didikutip dari Detik News, Kamis (13/1/2022)

Dalam hal ini, Wahyudi mengungkapkan bahwa pelaku pencurian telah diamankan dalam kondisi pingsan. Pihaknya membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatakan perawatan terlebih dahulu.

“Terduga pelaku dalam kondisi pingsan setelah ditangkap warga, kemudian kami bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tutur Wahyudi.

Baca Juga :   Peringatan Hari Binatang Sedunia dan Sejarahnya

Wahyudi mengatakan awalnya pada Kamis (13/1) pukul 02.00 WIB, saksi bernama Sahid (21) dan Umar (25), warga Desa Majasem memergoki pelaku membawa kotak amal dengan anak kecil. Saat didekati, pelaku lari dan membuang kotak amal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati