DLH Rembang Bakal Buka Layanan Aduan Masyarakat

“Saat ini bank sampah di warugunung, Pancur sudah jalan. Jadi mereka (Karang Taruna Warugunung) bisa menularkan ilmunya ke desa lain,” ungkap Gus Hanies.

Terkait dengan hal itu, Gus Hanies juga meminta DLH untuk menggandeng para komunitas pencinta lingkungan serta karang taruna yang ada di desa, agar mampu mengambil peran dalam permasalahan lingkungan hidup. Jika bisa direalisasikan hal tersebut tentu sangat membantu DLH dalam menjalankan berbagai programnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala DLH Dwi Purwanto mengatakan dengan siap akan menerima semua masukan dari Wakil Bupati Rembang Gus Hanies. Dirinya mengatakan akan memulai untuk membuka layanan pengaduan publik.

“Jadi nanti kita buka lewat media sosial, minta saran dan masukan dari masyarakat. Kira-kira ada kendala apa di lapangan, sebagai bahan untuk kami tindak lanjuti,” tegasnya.

Baca Juga :   Ancaman Abrasi di Pesisir Pati, 7.250 Hektare Pesisir Belum Tertanam Mangrove

Dwi Purwanto mengatakan, untuk tahun ini DLH mempunyai beberapa program baru seperti alun-alun, ruang publik, dan ruang terbuka hijau yang saat ini menjadi kewenangan OPD tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati