Membanggakan! Kurniawan Dwi Yulianto Jadi Pelatih Klub Liga Italia

Mitrapost.com – Mantan penyerang Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto akan mengarungi kompetisi liga sepak bola di Eropa. Legenda sepakbola Indonesia itu resmi ditunjuk menjadi asisten pelatih klub peserta Serie B Italia, Como 1907.

Kurniawan Dwi Yulianto menjelaskan, dirinya telah diminta menjadi asisten pelatih klub tersebut semenjak Como 1907 promosi ke Serie B atau divisi kedua Liga Italia.

Sebelumnya, mantan pelatih Sabah FA Malaysia itu ditawari perwakilan MOLA, Mirwan Suwarso.

Perlu diketahui, MOLA adalah suatu platform yang menayangkan siaran olahraga. MOLA pun menjadi wadah bagi tayangan yang menampilkan perjalanan COMO 1907 di pentas sepak bola Negeri Pizza itu.

“Dari tahun lalu saat mereka (Como 1907) promosi ke Serie B, Pak Mirwan Suwarso menghubungi saya, beliau minta saya gabung karena mau pelatih dari Indonesia untuk jadi asisten,” ujar Kurniawan.

Baca Juga :   Daftar Pelatih yang Pernah Menangani Tim Nasional Indonesia

“Akan tetapi, karena saya masih terikat kontrak dengan Sabah FA, jadi baru bisa terealisasi Desember 2021,” imbuhnya saat mengonfirmasi kabar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati