Endro Ingin Program CSR Berdayakan Desa Sekitar Pabrik

“Meskipun kasus Covid-19 sudah landai, namun penerapan prokes harus dilakukan dan harus secara ketat apalagi sekarang ada varian baru seperti Omicron,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Humas PT Sinar Indah Kertas, Wawan mengaku telah memberikan program CSR khususnya bagi desa sekitar pabrik, meskipun menurutnya masih terbatas.

“Kita sudah melakukan itu, saat pandemi seperti ini. Kemarin kita bekerjasama dengan Pemdes (Pemerintah Desa) Pegandan memberikan hand sanitizer dan keperluan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan program pembinaan dan kegiatan. Ia mengaku menunggu pengajuan dari pihak desa.

“Kalau program, biasanya kita menunggu proposal dari desa. Meskipun begitu, kita sesuaikan kemampuan perusahaan,” lanjutnya.

Kepala Desa Pegandan, Sudarmono mengungkapkan bahwa program CSR sudah pernah diterima. Namun ia berharap ada peningkatan jumlah program.

Baca Juga :   Hanya Pelanggaran Bersifat Kasat Mata, Tilang ETLE Tidak Efektif Untuk Capaian Pajak Kendaraan 

“Ke depannya lebih ditambah lagi jumlahnya, termasuk anggaran untuk pembangunan sarana olahraga dan pembinaan pemuda di Desa Pegandan,” ujar Sudarmono, Kepala Desa Pegandan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati