Snack Bergambar Kaesang di Pesawat Garuda, Kok Bisa?

Mitrapost.com – Sebuah foto snack yang bergambar ilustrasi Kaesang Pangarep di Pesawat Garuda membuat geger masyarakat. Snack tersebut kemudian ditarik dan digantik dengan kemasan standar.

Hebohnya berita tersebut membuat PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) memberikan penjelasan melalui keterangan tertulis, pada Senin (17/1/2022). Dalam hal ini kemasan baru ditujukan untuk memperkenalkan produk makanan ringan TRICK dengan tampilan ilustrasi Kaesang yangmana bentuk kerja sama co-branding dengan PT. Harapan Bangsa Kita (GK Hebat).

“Kemasan baru ini ditujukan untuk memperkenalkan Tays Bakers di pasar ritel, mengingat sosok Kaesang Pangarep yang dekat dengan UMKM Indonesia,” ujar CEO Tays Bakers, Alexander Anwar.

Baca Juga :   Kaesang Pengarep Diam-diam Jabat Komisaris RANS Entertainment

Alexander mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah bekerja sama dengan PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) selama satu tahun terakhir.

Dalam hal ini, Tays Bakers menyedikan produk TRICKS kepada Aeorofood ACS. Kini akan digunakan produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa adanya endorser.
“Kami akan menukar semua produk TRICKS pada Aerofood ACS dengan kemasan standar,” ujar Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati