Kaesang Pengarep Diam-diam Jabat Komisaris RANS Entertainment

Mitrapost.com–  Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep diam-diam menjabat sebagai Komisaris RANS Entertainment. Padahal selama ini Kaesan ini terkenal sebagai pengusaha pisang dan youtuber.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa RANS Entertainment ini dimiliki pasangan artis terkenal yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tetapi kabar mengagetkan muncul saat, undangan acara yang beredar terkait kerja sama perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan Grup Emtek. Nama Kaesang Pangarep ditemukan sebagai Komisaris RANS Entertainment.

Dilansir dari Detikcom, pada Selasa (26/10/2021), undangan tersebut bertajuk ‘Babak Baru RANS dan Emtek’. Kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan itu mengumumkan kemitraannya sekaligus akan kerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

Baca Juga :   Makin Jelas, Kaesang Bawa Nadya Arifta ke RANS

“Dengan kolaborasi ini, RANS juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu “from entertainer to entrepreneur” dan “from content creator to media creator”, tulis pengumuman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati