Pesta Miras di Cepu Blora Sebabkan 4 Orang Tewas

Blora, Mitrapost.com Pesta minuman keras (miras) menyebabkan empat orang warga Cepu Blora tewas bersama-sama setelah menenggak miras. Satu orang lainnya masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

“Benar ada peristiwa itu, total ada empat orang yang meninggal dunia dan satu orang masih dinyatakan kritis dan dirawat di RSU Cepu,” kata Kanit Reskrim Polsek Cepu Iptu Budi Santoso dikutip dari Detik News, pada Rabu (19/1/2022).

Budi mengungkapkan bahwa lima orang berpesta miras dari siang hingga malam, lima orang yang diberitakan dan beberapa orang lainnya berpesta di Plaza Cepu pada Minggu (16/1) pukul 11.00 WIB.

“Pada malam harinya mereka melanjutkan berpesta di tempat karaoke sambil membawa sisa arak dari Plaza,” ujar Budi.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-76 TNI, Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Ziarah Nasional

Dalam hal ini, Budi menjelaskan para peminum ini pulang pada pukul 22.00 WIB. Kemudian pada keesokan harinya salah satu dari mereka mengeluhkan sakit perut dan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Budi juga mengungkapkan bahwa teman-teman korban yang terlibat dalam pesta miras menghadiri acara pemakaman, namun setelah pemakaman selesai, beberapa orang kembali menggelar pesta miras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati