Stok Vaksin Booster di Semarang Dipastikan Aman

“Untuk saat ini, penyuntikan vaksin booster kita prioritaskan bagi lansia dan kelompok rentan usia 18 tahun ke atas. Masyarakat yang mau daftar vaksin v3 bisa lewat victori atau kelurahan dan Puskesmas terdekat. Dan syaratnya semua harus melalui proses antrean paling cepat 6 bulan sebelumnya sudah V2,” terang Hendi.

“Sampai dengan hari ini semuanya berjalan dengan lancar, baik stok vaksinnya aman kemudian teman-teman tenaga kesehatan juga masih tetep semangat untuk melayani masyarakat,” lanjut Hendi usai memantau pelaksanaan vaksin di SD Pekunden, Selasa (18/1).

Ditargetkan sebanyak 5.000 penerima per hari dapat terlayani di berbagai sentra vaksin yang tersebar di 37 Puskesmas, sejumlah rumah sakit serta beberapa lokasi yang telah ditentukan untuk mendukung upaya percepatan vaksinasi seperti di Tentrem Mall dan Sam Poo Kong.

Baca Juga :   Hindari Kerumunan, Pemkot Akan Batasi Peserta Upacara HUT RI

Sementara itu untuk vaksin anak-anak sendiri, Hendi menerangkan jika sampai dengan saat ini vaksinasi anak di Kota Semarang telah mencapai angka 92 persen. “Karena itu, akan kita lakukan percepatan supaya bisa 100 persen,” pungkas Hendi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati