Jalan Pati hingga Tambakromo akan Segera Diperbaiki, Dewan Siap Awasi dan Mengawal

Pati, Mitrapost.com – Kondisi ruas jalan di wilayah Pati Selatan yang meliputi Kecamatan Gabus hingga Kecamatan Tambakromo mengalami rusak parah.

Terdapat banyak titik yang berlubang, pecah, dan mengalami erosi. Kondisi tersebut segera direspon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Sebagai wakil rakyat yang menerima masukan serta aduan warga, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati segera lakukan perbaikan infrastruktur jalan tersebut.

“Usai kami mendengar aduan dari warga, kami langsung berkoordinasi dengan dinas terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati,” ujar Hardi saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (20/1/2022) hari ini.

Ia menyampaikan, Pemkab Pati melalui DPUTR telah menganggarkan dana perbaikan. Hardi mengatakan rencana perbaikan infrastruktur jalan segera diupayakan dinas terkait di awal tahun ini.

Baca Juga :   Foto : Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Sugihrejo FC Gelar Fun Game Sepakbola

Dalam pantauannya, sepanjang jalan penghubung Pati-Gabus tampak mengenaskan, tepatnya di Desa Banjarsari, Desa Gempolsari, Desa Sunggingwarno dan Desa Koripandriyo. Dan jalan penghubung Gabus-Tambakromo, tepatnya di Desa Tanjunganom dan Desa Angkatan Lor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati