oleh

Mahasiswi UI Tewas setelah Terobos Perlintasan Kereta di Depok

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) Fakultas Farmasi Angkatan 2016 tewas ditabrak KRL setelah menerobos di perlintasan kereta api Stasiun Pondok Cina, Depok. Diketahui, mahasiswi tersebut bernama Bonita Melia.
“Betul (mahasiswa UI) korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron saat dimintai konfirmasi, Kamis (20/1/2022).

Diketahui, korban awalnya datang dari arah UI menuju Pondok Cina pada pukul 13.05 WIB. Palang sudah tertutup dan saksi sudah meniup peluit namun korban tetap menyeberang.

“Saksi sempat meniup peluit dan meneriaki korban, ‘awas ada kereta’, agar tidak menyeberang tetapi korban tetap menyeberang sehingga tertabrak kereta commuter line 1676 jurusan Jakarta-Bogor,” katanya.

Nyawa perempuan berusia 23 tahun ini tidak dapat tertolong, korban terseret sekitar hingga 25 kilometer di peron Stasiun Pondok Cina.

Baca Juga :   Kota Depok Siap Menerapkan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai

“Korban meninggal dunia,” jelas Kompol Agus. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Terobos Perlintasan Kereta di Depok, Mahasiswi UI Tewas Ditabrak KRL”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral