Tuduh Selingkuh, Pemuda Ditusuk Teman Pacar

Mitrapost.com – Tidak terima dituduh selingkuh, pemuda dibunuh oleh teman pacarnya di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Diketahui korban berinisial AR (18) dan pelaku alias teman pacarnya berinisial RA (18).

“Iya benar, tersangka (pembunuhan di Sungai Menang) sudah kami tangkap. Pelaku ini tidak terima dituduh berselingkuh dengan pacar korban,” kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto dikutip dari Detik News, pada Kamis (20/1/2021).

Diketahui kejadian itu terjadi pada Rabu (19/1/12022) pukul 12.30 WIB di Desa Kemang, Kecamatan Sungai Menang, Ogan Komering Ilir.

Syafal, Camat Sungai Menang mengungkapkan bahwa kejadian bermula korban cemburu dan menuduh pelaku berselingkuh dengan pacarnya. Pelaku tidak terima dan berkelahi dengan korban.

Baca Juga :   Pembunuh Satu Keluarga di Rembang Dituntut Hukuman Mati  

“Iya benar, kejadiannya itu di wilayah kita. Perkelahian didasarkan motif cemburu, bisa dikatakan cinta segitiga, karena tersangka dituduh korban telah berselingkuh dengan pacar korban,” kata Camat Sungai Menang OKI Syawal Harahap saat dimintai konfirmasi detikcom secara terpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati