Pastikan Pelaksanaan PTM Lancar, Bupati Pati dan Kepala Disdikbud Lakukan Sidak ke TK dan SD

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati Winarto kembali meninjau pelaksanan pembelajaran tatap muka (PTM). Pihaknya ingin memastikan bahwa pelaksanaan PTM di tengah pandemi Covid-19 berjalan aman dan lancar.

Ini menjadi kali ketiga Bupati Pati Haryanto mendatangi sekolah menyaksikan secara langsung PTM. Pada kesempatan tersebut ia melakukan sidak di dua lokasi, yakni TK Adhyaksa Desa Kutoharjo. Kemudian dilanjut ke TK & KB Aisyiyah 05 Mulyoharjo Kecamatan Pati.

Ketaatan dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) diterapkan oleh anak-anak serta orang tua yang mengantarkan buah hatinya ke sekolah. Mereka terpantau menjaga jarak dan mengenakan masker.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Polres Pati Tangkap Pengedar Narkotika

Ketika memasuki ruang kelas, Haryanto pun menghibur anak-anak. Ia mengajak anak-anak bernyanyi hingga bersholawat. Setelah itu pihaknya juga membagikan bingkisan makanan pada semua anak yang ditemui di sekolah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati