Maling Nyeleneh, Bakar Motor Curian Sebab Tak Nyala

Mitrapost.com – Diduga kesal sebab motor curian tidap dapat dihidupkan, maling di Sukabumi nekat melempat dan membakar motor tersebut.

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV warga di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Diketahui pelaku berjumlah dua orang.

Mendengar suara benda terbakar dari area sawah membuat warga heboh.
“Kami sedang piket, mendapat informasi melalui WhatsApp bahwa ada motor dibakar di daerah Nagrak. Enggak tahu siapa pelaku pembakarannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Nagrak Aiptu Sudianto dikutip dari Detik News, pada Senin (24/1/2022).

Terkait dengan peristiwa tersebut, polisi mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Diketahui bahwa motor yang dibakar maling itu adalah milik mandor yang tengah menjaga di peternakan.

Baca Juga :   Takut Ditilang, Dua Pemuda di Gorontalo Nyamar jadi Petani

“Ternyata itu motor milik mandor yang sedang jaga di peternakan. Dugaan kami motor tidak hidup, lalu oleh pelaku itu dilempar langsung dibakar, kejadian sekitar pukul 04.00 WIB,” ujar Sudianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati