Tak Terima Ditatap, Siswi SMP Dianiaya Sadis

Mitrapost.com Siswi SMP dianiaya sadis oleh siswi SMP lainnya di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini disebabkan pelaku tidak terima karena ditatap oleh korban.

Diketahui, penganiayaan bermula ketika pelaku dan korban bertemu di kantin SMP 2 Airmadidi pada Rabu (19/1/2022), diketahui mereka berasal dari sekolah berbeda. Korban menatap pelaku.

“Korban meminta maaf, tapi pelaku ajak untuk berantem,” kata Kasubag Humas Polres Minut Ipda Ennas Firdaus ketika dimintai konfirmasi, Senin (24/1/2022).

Pelaku tidak terima dan langsung menganiaya korban, dalam video terlihat pelaku memukul hingga menendang korban ke tanah. Pelaku juga menjambak rambut dan memukuli korban.

“Terlapor menganiaya korban dengan cara ditendang, dipukul, dan dijambak. Kejadian ini direkam dengan handphone kemudian disebarkan melalui WhatsApp,” jelas Ernas Firdaus.

Baca Juga :   Bucin, Pria Jual Perabot Hingga Genting Rumah Demi Pacar

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast mengungkapkan bahwa Polres Minut telah menelusuri dan melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan siswi SMP yang viral tersebut. Ia juga menuturkan telah memeriksa pelaku dari penganiayaan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati