Video : Sok Jagoan, Pelajar SMP Membawa Sajam Celurit Ditangkap Polisi

Mitrapost.com – Enam siswa yang beraksi sok jagoan di jalanan bawa sajam, ternyata setelah ditangkap tak semenyeramkan aksinya.

Mereka ternyata masih pelajar SMP dan MTS di wilayah Bodesari, Depok dan Plumbon. Adapun keributan tersebut dipicu aksi balas dendam.

Sedangkan video yang viral di media sosial terjadi pada hari ini Senin, 24 Januari 2022 sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Umum Depan Toko Bisri, Blok Bawang, Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Kedua kelompok pelajar tingkat SMP itu, berpapasan. Kemudian pelajar dari kelompok SMP di Depok mengendarai sepeda motor Honda jenis matic menendang satu kali pelajar lain.

Yang dibalas pelajar dari kelompok lain dengan mengeluarkan dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit dan pedang.

Baca Juga :   Video : Dokar Masih Eksis di Tengah Banyaknya Transportasi Modern

Keributan tersebut dilerai oleh warga sekitar, sehingga kabur melarikan diri. Dan tidak ada pelajar yang mengalami luka.

Warga sekitar berusaha mengejar pelajar tawuran ke selatan, saat itu sekelompok pelajar SMP itu, sempat berteduh disebuah rumah warga karena situasi hujan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati