Berkunjung ke Rembang, Ganjar Pranowo Berjanji Tuntaskan RTLH

Rembang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo didampingi Bupati Rembang, Abdul Hafidz lakukan kunjungan ke rumah dua lansia di Desa Tahunan, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, hari ini, Rabu (2/2/2022).

Kedua rumah itu merupakan tempat tinggal lansia bernama Sutami (70) yang akrab disapa Mbah Sujen dan Mbah Rapi (70) yang merupakan penerima bantuan program listrik gratis atau listrik murah dari Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jawa Tengah.

Usai melihat dan bersilaturahmi dengan kedua lansia tersebut, Ganjar menilai kedua rumah tersebut masuk ke dalam Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Oleh karenanya, dirinya akan membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang merenovasi RTLH penerima bantuan listrik gratis tersebut.

Baca Juga :   Penanggulangan Bencana, BPBD Kabupaten Rembang Siapkan Dana Hingga Rp70 Juta

“Sebenarnya Pak Bupati dan Pak Kades sudah menyiapkan RTLH-nya, yang di sana (rumah Mbah Rapi) sudah diusulkan tahun ini, yang sini (Mbah Sujen) belum. Jadi sekalian kita upayakan bantuan dari Pemprov. Jadi kerjasama nanti,” ucap Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati