RI 1 Kunjungan Kerja ke Sumatera Utara, Berikut Agendanya

Tapanuli Utara, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (2/2/2022).

Jokowi bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertolak pada pukul 07.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang. RI 1 menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kedatangannya di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Toba untuk meninjau dan meresmikan jalan bypass Balige.

Kemudian, ia diagendakan untuk menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) bagi para pedagang di Pasar Porsea, Kabupaten Toba.

Baca Juga :   Jokowi Serahkan Bantuan Tunai ke PKL dan Pedagang di Pasar

Selanjutnya, dirinya akan meninjau dan meresmikan penataan Kawasan Pantai Bebas Parapat dan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Parapat di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati