Bak Sniper Andal, Pemobil Acungkan Pistol di Tol Cipali

Mitrapost.com – Bagaikan sniper andal, pemobil Avanza mengacungkan pistol dan sebuah tongkat kepada pengendara lain di ruas jalan tol Cipali. Aksi tersebut terekam oleh video.

Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Km 84 Tol Cipali. Pengemudi Avanza putih dengan nomor polisi T-1750-FY mengeluarkan tongkat dan menatap tajam pengemudi mobil lainnya yang berada di sampingnya.

“Pengemudi Avanza acungkan pistol dan tongkat. Kejadian Senin (31/1/) siang hari. Lokasi di jalan tol sebelum gerbang Tol Cikampek arah ke Barat,” demikian narasi video viral seperti dilihat, Kamis (3/2/2022).

Terdapat narasi dalam video yang menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Diketahui, pengemudi Avanza dan kendaraan korban bersenggolan.

Baca Juga :   Tega, Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama 4 Tahun

“Ketika truk saya dan mobil tersebut hampir sejajar, saya lihat pengemudi mobil Avanza tersebut tangan kanannya memegang pistol ke arah saya, refleks saya menunduk. Saya tidak tahu itu pistol asli atau bukan. Saat itu saya belum sempat mengeluarkan handphone untuk merekam karena posisi saya masih bingung ada apa gerangan yang menyebabkan pengemudi tersebut membanting mobil ke kanan dan mengancam saya dengan pistol,” tulis narasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati