Relokasi Pasar Johar Terbakar, Pedagang Akan Terima Bantuan

Semarang, Mitrapost.com – Pedagang yang berada di tempat relokasi pasar Johar yang terletak di Kompleks Relokasi MAJT, telah terbakar pada Rabu (2/2/2022) pukul 18.30.

Akibat dari kebakaran ini menyebabkan dagangan para pedagang ikut hangus terbakar dan mereka mengalami kerugian akibat insiden ini.

Hal tersebut lantas menyita perhatian Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Berbagai upaya pun dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

“Hari ini kita lihat kebakarannya besar tapi kita sudah kerahkan daya upaya dan teman-teman Damkar Kota Semarang sudah turunkan semua armadanya termasuk saya lihat ada bantuan dari Brimob, Polrestabes, Kabupaten Kudus, Kabupten Demak jadi saya ucapkan terimaksih,” ungkap Hendi sapaan akrabnya saat di lokasi kejadian.

Baca Juga :   1 Keluarga Ditemukan Tewas dalam Kebakaran Rumah

Terkait dengan kerugian yang diderita oleh para pedagang, Hendi meyakinkan pada mereka untuk tidak risau. Pasalnya, pasca kejadian ini Pemerintah Kota Semarang akan memberikan bantuan kepada pedagang. Hendi juga akan meminta bantuan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk bisa mensupport dalam penanganan pasca kebakaran nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati