Dapat Bantuan Modal dari Jokowi, Pedagang Pasar Porsea Mengaku Senang

Mitrapost.com – Datang ke Pasar Porsea, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagi-bagi bantuan modal usaha kepada para pedagang kaki lima (PKL) dan penjual makanan di warung, Rabu (2/2/2022) kemarin.

Salah satu pedagang sayur di Pasar Porsea, Sondang Novita Butar Butar mengaku senang dapat bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

“Perasaan saya sangat luar biasa. Saya bangga memiliki Bapak Presiden Jokowi. Bapak Jokowi sangat rendah hati dan Bapak Jokowi merakyat. Terima kasih Bapak Jokowi atas bantuannya,” ucapnya.

Selain itu, Risma Sitorus yang sehari-hari berjualan makanan dan minuman di Pasar Porsea juga mengaku senang mendapat bantuan untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga :   Hadiri Pengukuhan PBNU Balikpapan, Jokowi Apresiasi Kiprah NU dalam Menjaga NKRI

“Bahagia banget bisa ketemu dengan Pak Presiden secara langsung. Dikasih hadiah. Bantuan masyarakat ini, sama beras, ada sembako,” ungkapnya.

Diketahui, bantuan tersebut sebesar Rp 1,2 juta per orang. Jokowi berharap, dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak Pandemi COVID-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati