Fraksi NKRI DPRD Pati Prihatin LI Dibongkar

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah pihak merasakan rasa prihatin atas pembongkaran sarang prostitusi Lorong Indah (LI) pada hari ini, Kamis (3/2/2022). Salah satu pihak yang merasakan rasa simpati amat mendalam adalah Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Anggota Fraksi NKRI yang duduk di Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Warsiti merasakan keprihatinan atas penertiban tersebut.

Meski kompleks tersebut meresahkan masyarakat, namun atas dasar kemanusiaan, pembongkaran paksa dianggapnya terlalu keras. Sedangkan di sisi lain, para pemilik tak mendapatkan kompensasi atas bangunan yang dirubuhkan.

“Terkait pembongkaran LI. Dari hati nurani terdalam saya menangis mas, nggak tega. Melihat tayangannya saja saya nggak tega,” katanya saat diwawancara, Kamis (3/2/22).

Baca Juga :   Risiko Penularan Covid-19 di Pati Tinggi, Tes Swab Masih Jauh Standar WHO

Kendati demikian, politisi dari Partai Hanura itu juga mendukung pembongkaran paksa, lantaran Komplek LI pada dasarnya sudah menyalahi Peraturan Daerah (Perda) Pati Nomor 2 Tahun 2021 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati