Manajemen Serius Kembangkan Akademi Persipa

Pati, Mitrapost.com – Akademi Persipa Pati telah menjaring calon-calon pemain muda untuk regenerasi skuad Persipa Pati di masa mendatang.

Sejak didirikannya Akademi Persipa Pati, pihak manajemen semakin gencar mencari bibit talenta lokal sampai ke pelosok desa.

Demi menyiapkan pemain sepak bola terbaik untuk Persipa, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati dan manajemen Persipa benar-benar fokus lakukan pembinaan Akademi Persipa Pati di level junior. Bahkan Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati, Kardi mengungkapkan bahwa anggaran dana telah disiapkan bagi akademi.

“Kami sudah menyiapkan anggaran untuk pembinaan akademi usia dini di Akademi Persipa Pati ini, kami pun telah menunjuk pelatih untuk membina level U-12 sampai U-17,” ujarnya,

Baca Juga :   Kasus Covid di Pati Capai 3 Ribu Lebih, 156 RT Zona Merah

Kardi yang juga merupakan Ketua Persipa Pati mengatakan program pembinaan pada 2022 benar-benar ditujukan untuk calon pemain terbaik usia dini bagi Persipa Pati.

“Supaya kami mempunyai bibit lokal yang bagus dan unggul,” ujarnya saat ditemui di ruangannya, Jumat (4/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati