Manchester United Tersingkir dari Piala FA

Mitrapost.com – Drama babak keempat Piala FA terjadi tadi pagi, Sabtu (5/2/2022). Kali ini terjadi ketika Manchester United berjumpa dengan Middlesbrough.

The Red Revil’s tersingkir karena dikalahkan Middlesbrough melalui adu penalti dengan skor 7-8 setelah keduanya hanya bermain seri selama waktu normal hingga babak tambahan.

Di berlangsungnya pertandingan, MU mendapat hadiah penalti pada menit ke-20. Namun, nasib sial menimpa Cristiano Ronaldo yang gagal mengeksekusi tendangan 12 pas itu.

Kemudian, MU berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan Jadon Sancho. Tapi Middlesbrough mampu menyamakan lewat gol Matt Crooks melalui serangan balik.

Tak ada gol tercipta sampai babak tambahan usai. MU kalah 7-8 dan tersingkir setelah eksekusi Anthony Elanga di babak adu penalti melambung.

Baca Juga :   Arsenal Tumbang, Liverpool dan Spurs Lolos Putaran Empat FA Cup

Manajer MU, Ralf Rangnick menyesal atas kegagalan timnya dalam mengeksekusi peluang demi peluang. Mereka punya 30 tendangan, sembilan kans on target, dan dua peluang mengenai tiang/mistar gawang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati