PWI n Friends Rilis Jersey Baru, Rumah Sunat jadi Sponsor Utama

Rembang, Mitrapost.com – PWI n Friends resmi merilis jersey baru dalam pertandingan persahabatan kontra Mrancang Kencana FC, klub sepak bola dari Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.

Pertandingan persahabatan yang digelar pada Jumat (4/2/2022) di lapangan Desa Trembes, Kecamatan Gunem itu nampaknya sedikit berbeda. Hal itu karena PWI n Friends mengenakan jersey baru. Rumah Sunat Pamotan jadi sponsor utama dalam jersey tim sepak bola wartawan Rembang itu.

Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, Miftachussolichin mengatakan, untuk pertama kalinya Rumah Sunat Pamotan menyediakan jersey bagi tim PWI n Friends.

Pertandingan persahabatan dengan Mrancang Kencana FC ini dilakukan berdasarkan semangat Ketua PWI Rembang, Musyafa Musa yang mempunyai semboyan “Mulailah Dari Desa”.

Baca Juga :   Harga Kedelai Melambung Sebabkan Menurunnya Produksi Tahu

Pertandingan persahabatan itu berakhir untuk kemenangan Mrancang Kencana FC 6-0.

“Kami mengakui keunggulan Mrancang Kencana, permainannya sangat bagus. Kebetulan tim kami tidak diperkuat sejumlah pemain inti, setidaknya 6 pemain absen. Tapi yang jelas, melawan Mrancang Kencana memberikan pelajaran berharga bagi kami, matur nuwun atas undangannya,” ujar Miftachussolichin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati