Doddy Sudrajat Kekeh Pindahkan Makam Vanessa Angel

Mitrapost.comDoddy Sudrajat melalaui pengacaranya, Djamaluddin mengungkapkan makam Vanessa Angel akan tetap dipindahkan. Ia juga mengaku telah mengurus segala sesuatunya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Faisal selaku orang tua Bibi Ardiansyah mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa.

Faisal mengatakan dirinya tidak setuju jika makam menantunya tersebut dipindahkan.
“Dulu saya bilang bahwa saya sama sekali tidak setuju dengan pemindahan makam ini. Inilah bukanlah menurut saya bukan sesuatu yang urgent untuk dilakukan karena bagi saya secara pribadi dan kekeluargaan, saya menganggap anak dan menantu saya di situ, sudah tenang dan sudah tidak ada permasalahan lagi,” tutur Faisal ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga :   Bukan Istrinya, Wanita yang Ribut dengan Arteri Sepupu Brigjen Zamroni

“Tinggal hanya kita mendoakan mereka berdua mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kemudian anak yang ditinggalkan kita didik secara agama maupun secara ilmu dunia agar anak ini bisa menjadi orang berguna, termasuk juga berguna kepada orang tuanya untuk mendoakan. Juga pada keluarga yang ditinggalkan,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati