Relawan Terbentuk, Milenial NTT Dukung Airlangga Hartanto Nyapres 2024

Mitrapost.com – Pemuda milenial hingga ratusan UMKM di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dukung Airlangga Hartanto untuk nyapres 2024.

Bahkan kelompok telah dibentuk, kelompok relawan yang menanyakan dirinya SAH (Sahabat Airlangga Hartarto) siap menenangkan Airlangga menjadi presiden pada tahun 2024.
“Hari ini Relawan SAH NTT resmi mendeklarasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024 dan kami siap bekerja memenangkan beliau,” kata Ketua Relawan SAH NTT, Ferdinandus Naga, dalam keterangannya, Sabtu (5/2/2022).

Ia mengungkapkan kelompok SAH melakukan kerja sosial dan membentuk tim relawan SAH NTT di 21 kabupaten/kota, 309 kecamatan, 327 kelurahan dan 2.026 desa se-NTT.

Ferdinandus menjelaskan pihaknya akan mendukung penuh Airlangga, sebab Airlangga telah berkontribusi dalam penanganan Covid19.

Baca Juga :   Duet Ganjar-Sandi Duduki Peringkat Teratas Survei Capres Cawapres

“Alasan kami mendukung Bapak Airlangga karena beliau sebagai Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), berkontribusi besar merumuskan langkah-langkah kebijakan yang koordinatif, komprehensif dan inklusif, termasuk menelurkan gagasan kebijakan bantuan kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19,” kata Fedinandus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati