Proyek Jalan Lingkar Rembang Dinilai Masih Meragukan

Rembang, Mitrapost.com – Proyek pembangunan jalan lingkar yang sebelumnya dibahas oleh pemerintah Kabupaten Rembang bersama Komisi V DPR RI sampai sekarang belum menemui kepastian kapan akan dilanjutkan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang masih belum melakukan pembebasan tanah seperti yang telah dipaparkan sebelumnya di salah satu hotel di Rembang beberapa waktu lalu. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan karena Pemkab Rembang masih menunggu kepastian pusat terkait proyek besar tersebut.

“Apakah lahan untuk Jalan Lingkar ini setelah kita bebaskan kemudian konstruksinya langsung bisa di back up oleh pemerintah pusat. Kalau pemerintah pusat masih belum memberikan jawaban kita juga masih ragu-ragu,” kata Bupati Rembang Abdul Hafidz saat ditemui awak media.

Baca Juga :   Meski Pandemi, Siswa SMP 3 Rembang Aktif Ikut Perlombaan

Selain menunggu kepastian dari pemerintah pusat terkait proyek pembangunan jalan lingkar, kendala biaya dalam melakukan pembebasan tanah merupakan salah satu hambatan yang membuat proyek ini terkesan tarik ulur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati