Korban Meninggal dalam Kecelakaan Bus Pariwisata di Bantul Terima Santunan

Sukoharjo, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Sukoharjo berikan santunan kepada korban meninggal dalam kecelakaan bus pariwisata di Bantul pada Minggu (6/10/2021).

Santunan diberikan kepada 13 orang ahli waris korban meninggal dunia kecelakaan bus di Bukit Bergo, kabupaten Bantul. Penyerahan tersebut berlangsung di Balai Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Senin (7/2/2022).

Adapun dana santunan tersebut berasal dari Jasa Raharja dan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

“Santunan ini merupakan wujud empati Pemkab Sukoharjo pada keluarga yang ditinggalkan, di mana setiap ahli waris mendapat santunan Rp3 juta, seperti besaran santunan kematian selama ini,” ujar Etik.

Santunan diberikan pada sembilan orang korban meninggal yang berasal dari Sukoharjo. Bupati berharap, para korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Baca Juga :   Tingkatkan Pendapatan dengan Produksi Peternakan Secara Efektif

Selain santunan, Etik Suryani juga menyerahkan bantuan sembako untuk keluarga para korban kecelakaan dari Kabupaten Sukoharjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati