oleh

Video : Gegara Sakit Hati, Seorang Guru Ditusuk Mantan Suaminya Hingga Tewas

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Seorang guru tewas ditusuk mantan suaminya saat akan melaksanakan pembelajaran di SDN 032 Tilil, Jalan Puyuh Kelurahan Sadang, Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Korban tewas di tempat dengan tiga luka tusukan di perut. Sedangkan pelaku berhasil di tangkap oleh petugas kepolisian. Aksi penusukan ini dilakukan pelaku saat kondisi sekolah sedang ramai oleh aktivitas pembelajaran.

Kejadian bermula saat sang anak ingin memberlangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Februari mendatang. Mendengar putrinya dinikahkan, pelaku kesal dan sakit hati karena tidak dilibatkan dalam pernikahan sang anak.

Pelaku yang sudah terbakar emosi, melakukan rencana untuk membunuh mantan istrinya saat ingin masuk sekolah untuk mengajar

Baca Juga :   Video : Diduga Mengantuk, Mobil Carry Tabrak Motor Hingga Meninggal di Juwana

“Pelaku sendiri sudah diamankan oleh petugas kepolisian di area sekolah,” ujar Kapolsek Coblong, Kompol Nanang, Senin (7/2/2022).

Korban sendiri langsung di bawa ke RS Sertika Asih untuk dilakukan Autopsi. Sedangkan pelaku sudah di tahan pihak kepolisian setempat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar